Friday, January 18, 2019

Keren! Inilah 15 Keunggulan Daihatsu Xenia 2019 dibanding Mobil Keluarga lain

Motors88 - Menurut salah satu staff marketing Daihatsu, inilah 15 Keunggulan Daihatsu Xenia 2019 dibanding Mobil Keluarga lainnya mas bro, apa saja pastinya anda penasaran kan apa sih yang special dari daihatsu xenia 2019 yang sudah menguasai pasar selama 15 tahun di indonesia.

Daihatsu Xenia 2019
15 Keunggulan Daihatsu Xenia 2019


kini 15 tahun sudah Daihatsu Xenia menemani perjalanan keluarga Indonesia. Generasi baru ini siap bikin perjalanan keluarga Indonesia semakin nyaman. Daihatsu Grand New Xenia tampil dengan konsep modern, tough, dan sporty.

berikut 15 Keunggulan Daihatsu Xenia 2019 dibanding Mobil Keluarga low mpv kompetitor : 

1. Harga Terjangkau

Ya ini sudah jelas mas bro kalo daihatsu xenia itu gak hanya terkenal irit bahan bakan akan tetapi juga harganyapun terjangkau dibandingkan mobil keluarga lainnya sebuat saja pesaingnya yaitu xpander yang lebih mahal sekita 15 jutaan rupiah untuk type terendahnya.

2. Irit Bahan bakar

ini sudah terbukti mas bro. dari pengalaman orang - orang yang bergelut di bidang otomotif memang daihatsu xenia terkenal irit banget bahan bakarnya mas bro.

3. muat 7 penumpang

wow ini sih gak hanya buat keluarga kecil saja tetapi juga buat keluarga besar bisa muat karena bisa diisi dengan 7 penumpang... apalagi kalo yang punya mobil itu orang desa bisa muat 10 penumpang mas bro hehehe

4. Kabin lega

5. Bagasi Luas

ini juga sudah jelas, kalo kapasitas bagasi xenia itu paling luas dibanding lainnya.

6. Spareparts terjangkau

7. Ground clearance tinggi

8. Masuk kursi baris ke 3 mudah

ini dikarenakan kita tinggal menekan 1 tombol saja langsung deh kursi tengah bisa dilipat dengan mudah ke depan. praktis banget dech! gak pake ribet.

9. Tahan Banjir

ini jelas sudah terbukti mas brow karena memiliki ground clerence tinggi, jadi bisa nerjang banjir secepat kilat, hehehe.

10. Kuat di tanjakan

grand new daihatsu xenia 2019 memang tak dipungkiri sangat handal ketika di tanjakan karena memiliki penggerak roda belakang. secara logika, mobil dengan penggerak roda belakang itu lebih jos kekuatannya mas bro, lihat saja kenapa truk truk gak ada yang pake penggerak roda depan bukan?? ini membuktikan kalo penggerak roda belakang tetap terbukti paling jago, paling aman, paling tangguh melibas tanjakan curam sekalipun. muantab tenan pokoke rek... :)

11. Harga jual tinggi

15 tahun diproduksi dan dipasarkan, jelas mobil daihatsu xenia memiliki pangsa pasar yang sangat bagus dan merupakan mobil paling dicari masyarakat indonesia. sehingga daihatsu xenia dipastikan sampai kapanpun akan memiliki nilai jual yang tinggi walaupun sudah second sekalipun. ini dikarekankan daihatsu xenia sudah terpatri dalam hati masyarakat indonesia.

12. Bengkel Seluruh Indonesia

ketika mas bro membeli mobil keluarga daihatsu xenia, untuk urusan bengkel dan service dak bakalan kebingungan karena dengan buanyaknya mobil xenia di pasaran dalam kurun waktu 15 tahun dipercaya keluarga indonesia, maka sudah pasti bengkel - bengkel menyediakan sparepart sampai accesories nya yang paling lengkap seiring permintaan konsumen yang memiliki mobil daihatsu xenia.

13. Lincah bermanuver

ini sudah pasti mas bro, dengan ground clerence paling tinggi di kelasnya selaku mobil keluarga mobil daihatsu xenia dikenal dengan kelincahannya walaupun melibas di jalanan banjir sekalipun. mantab bukan?

14. Merk Terpercaya

sampai kapanpun saya yakin, mobil daihatsu xenia akan tetap menguasai pasar low mpv di indonesia dibandingkan mobil keluarga kompetitor lainnya. tak bisa dipungkiri kalo xenia sekali lagi sudah merekat dalam hati masyarakat indonesia. jadi, walau diserang bagaimanapun juga oleh mobil mobil keluarga terbaru dari merk lain, daihatsu xenia sudah menjadi merk terpercaya dari astra international daihatsu.

15. Biaya perawatan murah

saya sudah membuktikan sendiri kali mobil daihatsu xenia itu murah banget bro untuk biaya perawatannya. bahkan untuk accesoriesnya pun sudah sangat banyak sehingga tidak bingung dan tidak keluar uang banyak kalo mau nambahi variasi biar makin gagah atau makin cantik xenia nya.

wow ternyata buanyak banget yah kelebihan atau keunggulan dari new grand daihatsu xenia 2019, yang pastinya sih mantab jiwa bro... dengan desain baru, mobil baru, wajah baru, fitur baru tapi harganya masih ajeg alias masih tetap broooo.

itulah 15 Keunggulan Daihatsu Xenia 2019 dibanding Mobil Keluarga lain menurut staff marketing Astra Daihatsu dengan slogan "Daihatsu Mengerti Kebutuhan keluarga Indonesia".

No comments:

Post a Comment